Diklatsar Mapal Stanu Kebumen


Kebumen Salam Rimba Mahasiswa pencinta alam (Maspalasta) Stainu kebumen selam 3 hari  2 malam di lokasi petruk dalam rangka diklatsar, kaum muda pencinta alam mahasiswa kebumen kegitan ini yang di mulai dari tgl 31-2 Febuarai 2012, yang bertujuan untuk lebih mengenal alam lebih dekat terhadapat alam.

Selama tiga hari di lokasi gua petruk berbagi kegitan di lakukan seperti panjat tebing, Susur Gua petruk dan mendapatkan materi-materi bagimana mengenal alam, pemafaatan alam yang begitu besar untuk di kelola, juga untuk melakukan survifel selam 3 hari yang hanya mebawa bekal alat-alat masak.
Alat-alat tersebut Untuk memasak kekayan alam yang ada mengenal apa sih yang bisa di makan untuk bertahan  kehidupan selam menginap di lokasi gua petruk k.
Kegitan ini yang di ikuti 17  kader muda pencinta alam Mahasis Stainu Kebumen, dalam rangka diklatsar,  agar mahasiswa tau makna pentingan alam, menjaga dan merawat alam yang sudah rusak oleh ulah manusia sendiri.
Kegitan ini yang di tutup tutup malam  jum’at yang oleh para seniyor mapalasata kebumen, dengan di guyur hujan deras tidak menjadi halangan untuk penutupan di acara diklatsar mahasiswa pencinta alam stainu kebumen.
yang di tutup lasung di wakili salah satu pengurus perguruan tinggi bapak mustolih M.Pdi dia berpesan pada calon muda pencinta alam stainu kebumen sangat bangga di saat kaya gini mapala stainu tetap semnagat untuk berjuan bersama alam yang sudah rusak untuk di lestarikan bersama, sipa lagi kalo bukan yang muda yang meneruskan menjaga alam semesta ini. mari saatnya mencitai alam dengan gerkan tampa hari menanam pohon. Dengan penutupan lawan kekerusankan alam.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar kapung HIjau, lingkungan dan pertanian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger